POLRI  

Polres Aceh Tamiang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah – 2022

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang – Kepolisian Resor Aceh Tamiang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah tahun 2022, yang bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika, Mapolres Aceh Tamiang. Senin (13/6/2022) pagi.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST, Dandim 0117/ Aceh Tamiang yang di wakili Danramil 01/ Ksp Kapten Inf. Matno serta stakeholder terkait serta personil gabungan TNI-POLRI dan mitra Kamtibmas lainnya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, selaku inspektur upacara menyematkan pita kepada perwakilan dari Polri, TNI dan Dinas Perhubungan sebagai tanda dimulainya operasi.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2022 ini mengangkat tema “tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa”.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, Saat membacakan Amanat Kapolda Aceh mengatakan pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2022 dalam bentuk harkamtibmas bidang lalu lintas yang didukung instansi terkait akan dilaksanakan selama 14 Hari, mulai tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 di seluruh wilayah provinsi Aceh.

“Dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan”.

Sebelum mengakhiri amanat ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2022, semoga pengabdian yang telah diberikan dengan penuh keikhlasan ini akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Allah SWT. (AP)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *