Untuk Meningkatkan Kekompakan sesama Muspika Babinsa 11/Birem Bayeun Bersama Pegawai Gotong Royong Bersihkan Kantor Camat.

Jurnalis : WH
NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur –
Babinsa Koramil 11/Brb, Kodim 0104/Atim, Koptu Miswanto kompak bersama pegawai membersihkan kantor Camat Birem Bayeun, Senin 13-06-2022.

Koptu Miswanto dalam bincangnya dengan awak Media ini mengatakan selain menciptakan lingkungan yang bersih dan indah di kawasan perkantoran, gotong royong ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan sesama Muspika

Sambil membersihkan kawasan kantor Camat ini, kita juga sharing informasi dan berbagi pengalaman,” ujar Miswanto.

Foto : Babinsa kompak bersama pegawai gotong royong bersihkan kantor Camat. (Dok.NBN.C)

Tugas pokok kami memang berbeda, tapi tujuannya sama untuk melanyani masyarakat agar lebih sejahtera,” sebutnya.
Sesuai amanah dan arahan Danramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Kapten CZI Karsono, kita harus selalu memantau karena
Perkembangan situasi saat ini selalu berubah, maka diperlukan kekompakan antar Polsek, Koramil dan Kecamatan.tutur Koptu Miswanto

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga Camat Birem Bayeun Iskandar Budiman , beserta pegawai Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

Camat Birem Bayeun Iskandar Budiman , mengapresiasi peran Babinsa Koramil 11 Birem Bayeun yang telah menggiatkan kembali budaya gotong royong di tiap tiap wilayah binaan khususnya di wilayah Kecamatan Birem Bayeun yang masih masuk wilayah teritorial Koramil 11/Birem Bayeun.

Sementara itu diruang kerjanya Danramil 11/Brb Kodim 0104/Atim Kapten CZI Karsono, membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya di Kantor Camat Birem Bayeun, dan beliau juga mengatakan bahwa manfaat gotong royong untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silturahmi baik antara pemerintah, aparat dan masyarakat yang terlibat dalam suatu aktivitas tertentu secara bersama-sama, maka kegiatan seperti ini perlu di pertahankan dan di hidupkan kembali”, ucap Danramil.

Danramil juga mengatakan, Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan sesama Muspika.

Dengan demikian kita sebagai Aparatur Negara merupakan corong terdepan yang dapat ditiru oleh masyarakat dan Budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita lestarikan, selalu menjaga kesehatan.

Dan gotong royong ini bertujuan untuk memupuk jiwa kebersamaan yang telah terjalin agar semakin erat, khususnya antara Koramil 11/Brb bersama Muspika Plus” Ungkap nya.
NBN.C

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *