Wabup Dailami : Mahasiswa Harus Mampu Memajukan Daerah

Jurnalis : Ardiansyah
NusantaraBersatuNews.Com, Propinsi Aceh Kabupaten Bener Meriah –
Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri diskusi bersama mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kampung Cekal, Kecamatan Timang Gajah. Senin (13-06-2022)

Dalam arahannya, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami Berharap kepada mahasiswa KKN agar menerapkan ilmu yang didapat dibangku perkuliahan selama ini ketengah masyarakat.

“Adik-adik saya sangat berharap kepada kalian untuk dapat menerapkan ilmu yang telah didapat semasa dibangku kuliah kepada masyarakat kami disini, sehingga masyarakat kami bisa lebih berinovasi untuk kemajuan daerah,” ucapnya.

Sebaliknya kata Dailami, banyak pula pengalaman yang bisa dipetik oleh para mahasiswa dalam kegiatan KKN. Para mahasiswa juga banyak mendapat ilmu pengetahuan yang mungkin tidak di dapatkan di bagku kuliah.

“Dengan diskusi ini para mahasiswa dapat mengkaji apa peranan serta apa dampak yang diberikan. Tentunya dengan kegiatan ini semoga dapat membantu masyarakat agar dapat meningkatkan taraf hidupnya, yang terpenting ketika melakukan KKN, mahasiswa harus ikhlas menjalaninya, karena KKN ini merupakan bagian dari proses. dengan demikian kita dapat berpikir cepat untuk menciptakan inovasi – inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,”tutupnya.

Turut Hadir dalam diskusi ini, Wakil Bupati Bener Meriah, Camat timang gajah, Reje Kampung Cekal serta para apartur kampung. dan mahasiswa KKN.(Tim ProkopimBM)
NBN.C

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *