NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menyebut Babinsa harus pandai dan jeli mengatasi permasalahan di lapangan, sebab Babinsa adalah ujung tombak satuan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan Dandim saat mengunjungi Koramil 01/Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (14/06/22). Pagi.

“Babinsa harus berhubungan baik dengan rakyat sebagai mitranya, karena Babinsa sebagai ujung tombaknya Kodim 0117/Aceh Tamiang, harus pandai dan juga jeli, bagaimana cara menangani, menyikapi dan menyelesaikan permasalahan yang ada di lapangan, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa dirasakan nyata di mata masyarakat luas,” ujarnya

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., juga menekankan kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil 01/Kuala Simpang untuk senantiasa menjaga kekompakan, hindari pelanggaran sekecil apapun, Jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan, gunakan media sosial yang bermanfaat, hindari Narkoba, selalu harmonis dalam rumah tangga yang intinya selalu bersyukur,” tegasnya.

Selanjutnya, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersihan dan ketertiban di Koramil 01/Kuala Simpang.

“Kepada Danramil 01/Kuala Simpang Kapten Inf Matno S, Anggota serta Persit Koramil, Saya mengucapkan banyak terima kasih karena selalu manjaga Makoramil ini cukup bersih, rapi dan terjaga dengan baik,” pungkasnya. (AP)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.