Jurnalis : WH
NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa –
Siswa Siswi SMA Unggul Cut Nyakdhien Kota Langsa kembali menorehkan prestasinya diajang perlombaan Insight Bima Competition 2022” Tingkat Provinsi dan Nasional yang diselenggarakan oleh PT Bima Competition Indonesia, sebut Kepala Sekolah SMA Unggul Cut Nyakdhien Muhammad Rizky, S.Pd.,Gr. diruang kerjanya, Rabu 15-06-2022.

Kepala Sekolah SMA Unggul Cut Nyakdhien Muhammad Rizky, S.Pd.,Gr.

Adapun mata pelajaran yang diperlombakan dari 7 bidang ilmu, Siswa – Siwi kita berhasil menyabet medali yakni, Mata pelaran Fisika, Biologi, Ekonomi dan Bahasa Inggris, tutur Kepala Sekolah.

Naufal Fadhilah, Bidang Fisika tingkat nasional meraih medali perak dan bidang biologi tingkat nasional meraih medali emas, dengan mengalahan kompotitor sebanyak 157 peserta Nasional bidang mata pelajaran Fisika dan 469 peserta Nasional mata pelajaran Biologi.

Maulisa Askria, berhasil meraih medali perak Tingkat Provinsi Bidang mata pelajaran Bahasa inggris dengan mengalahkan kompotitor sebanyak 332 Peserta nasional.

Muhammad Abiy hrp, bidang ekonomi tingkat nasional berhasil meraih medali perunggu yang diikuti sebanyak
199 peserta Nasiona.

Adapun pelaksanan perlombaan pada hari Minggu, 11 Juni 2022 untuk tingkat provinsi, dan tingkat Nasional pada hari senin 13 Juni 2022. Sebut Rizky.

Fto atas Maulisa Askria, fto bawa Muhammad Abiy hrp,dan Naufal Fadhilah,

Dalam bincangnya dengan Media ini Rizky, S.Pd.,Gr. menyebutkan bahwa Insight Bima Competition ini merupakan sebuah Olimpiade dari berbagai bidang atau mata pelajaran di tingkat SLTA.

Lomba ini di ikuti sebanyak ribuan peserta siswa-siswi jenjang SMA/SMK/MA/sederajat di seluruh Indonesia. Masing-masing siswa dipersilahkan untuk memilih mata pelajaran yang akan diuji.

Kepala Sekolah SMA Unggul Cut Nyakdhien Muhammad Rizky, S.Pd.,Gr. juga menyampaikan harapannya semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang lainnya untuk terus berprestasi.
“Alhamdulillah saya ucapkan bersyukur dan selamat atas prestasi yang telah diraih. Kedepannya siswa-siswi SMA Unggul Cut NyKdhien Kota Langsa harus lebih bersemangat lagi dalam mengembangkan  skill  yang dimiliki

Dan semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi SMA Unggul Cut Nyakdhien lainnya untuk terus berprestasi dan menjadi anak-anak yang memiliki Ilmu pengetahuan serta yang Berakhlakul Karimah,” pungkasnya.
NBNC

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.