Babinsa Dampingi Pembagian Bantuan Pupuk Organik dan Bibit Cabe.

Jurnalis : R R

NusantaraBersatuNews.Com,
Propinsi Aceh Kabupaten Aceh Tengah –

Anggota koramil 10/celala Koptu Deni Sahputra bersama muspika mendamping penyerahan bibit cabe, pupuk organik, mulsa, obat seprot kepada masyarakat ramung ara bertempat di kantor desa ramung ara Kec. Celala ,Kab. Aceh Tengah. Rabu (15/06/22).

Babinsa ramung ara Koptu Deni Sahputra menyampaikan kegiatan pendampingan ini adalah untuk memastikan bahwa adanya penyerahan bibit cabe maupun pupuk organik sampai ke warga yang berhak menerimanya dan tidak melalui perantara.

Harapan kami, warga yang menerima bantuan ini dengan segera menyiapkan lahanya dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, semoga dengan adanya bantuan ini hasil panen lebih meningkatkan” Ucapnya”.

Danramil 10/ Celala Letda Inf Reduan mengatakan pihaknya melalui Babinsa selalu mendampingi setiap kegiatan di desa apalagi untuk ketahanan pangan di wilayah.

“Seperti pada hari ini, Babinsa kita turut mendampingi penyerahan bantuan pupuk organik dan bibit cabe kepada kelompok tani. Bantuan itu bersumber daridana desa juga merupakan wujud nyata perhatian pemerintah desa untuk meningkatkan penghasilan petani cabe kita,” tuturnya.
NBN.C

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *