NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., didampingi Perwira Staf dan Ibu Ketua Persit Kartika Chanrda Kirana Cabang (KCK) Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 08/Rantau Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (15/06/2022).

Dalam kesempatan kunker di Koramil 08/Rantau terdapat penekanan dan arahan Dandim kepada anggota Koramil yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh anggota dalam pelaksanaan tugas.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., juga menekankan kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil 08/Rantau untuk senantiasa menjaga kekompakan, hindari pelanggaran sekecil apapun, Jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan, gunakan media sosial yang bermanfaat, hindari Narkoba, selalu harmonis dalam rumah tangga yang intinya selalu bersyukur,” tegasnya.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersihan dan ketertiban di Koramil 01/Kuala Simpang. “Kepada Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra S, anggota serta Persit Koramil, Saya mengucapkan banyak terima kasih karena selalu manjaga Makoramil ini cukup bersih, rapi dan terjaga dengan baik,” pungkasnya.(AP)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.