NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta – Presiden Joko Widodo resmi melantik dua menteri dan tiga wakil menteri atau wamen hasil reshuffle Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/6).

(Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden)Jakarta, NBN.C Indonesia — Presiden Joko Widodo resmi melantik dua menteri dan tiga wakil menteri atau wamen hasil reshuffle Kabinet di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/6).

Dua orang yang dilantik jadi menteri adalah Ketum PAN Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan dan mantan Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Sementara tiga wakil menteri yang dilantik yakni Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni sebagai Wamen ATR/BPN.

Kemudian John Wampi Watipo sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) dan Sekjen PBB Afriansyah Noor sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker).

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia kepada UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya pada bangsa dan negara,” ucap Jokowi yang ditirukan para pejabat yang dilantik.(AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.