Jurnalis: Ardiansyah
NusantaraBersatuNews.Com, Provinsi Aceh Kabupaten Bener Meriah-
Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bener Meriah menyelenggarakan lomba mewarnai bagi anak-anak TK di wilayah Hukum Polres Bener Meriah, yang di gelar di aula Polres setempat, Rabu (15/06/22).

Kegiatan yang bertema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh“ melibatkan 76 peserta Anak-Anak perwakilan dari 2 TK yang ada di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Lomba mewarnai dihadiri dan di buka langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, Waka Polres Bener Meriah Kompol Adi Sofyan, S.H, M.H dan pejabat utama Polres Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K,
Bersama Juara Lomba Mewarnai Foto Bersama

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, tujuan dari kegiatan lomba mewarnai gambar pada tingkat Taman Kanak-kanak (TK) yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-76.

“Selain rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-76 kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan antara anak-anak dengan Polisi” Ucap Kapolres Bener Meriah.

Pemenang dari lomba tersebut ialah juara 1 Nabila Aurelia, Juara 2 Kania Zahrani, Juara 3 Waida Saskia, kemudian ada Juara harapan 1 dan juara harapan 2. hadiah tropi langsung diserahkan oleh Kapolres Bener Meriah.

NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.