NusantaraBersatuNews.Com, Aceh – Jamaah Haji di Provinsi Aceh dalam beberapa hari ini sudah mulai diberangkatkan ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

Untuk berangkat ke tanah suci itu, para jamaah haji di Provinsi Aceh ada yang berasal dari beberapa Kabupaten yang harus menempuh perjalanan terlebih dahulu ke Banda Aceh untuk memasuki Asrama Haji.

Saat menempuh perjalanan ke Asrama Haji di Banda Aceh, para jamaah haji yang berasal dari Kabupaten ini mendapat pengawalan dari petugas Kepolisian.

Seperti dari Kabupaten Bireuen, pada hari ini, Rabu (15/6/22) sejumlah personel Polantas Polres Bireuen melakukan pengawalan keberangkatan jamaah haji dari Masjid Agung Sultan Jeumpa, Bireuen, yang berangkat menuju Banda Aceh untuk masuk Asrama Haji sebelum bertolak ke tanah suci, Arab Saudi, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam persnya.

” Saat ini para jamaah haji dari Provinsi Aceh baik dari Kodya Banda Aceh maupun Kabupaten lainnya, sudah mulai berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji dan saat berangkat menuju Asrama Haji maupun menuju Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar untuk bertolak ke tanah suci mendapat pengawalan dari Polantas, ” sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.