Jurnalis : Wiwin Hendra
NusantaraBersatuNews.Com Aceh timur-

Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. tidak segan segan turun langsung untuk melakukan kegiatan patroli juga “Saweu Gampong” (sambang desa).

Seperti yang dilakukan pada Rabu, (15/06/2022), sore , Ipda Munawir bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan saweu gampong sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Gampong Seuneubok Pangou, Gampong Seunebok Benteng, Gampong Seunebok Bayu, Gampong Blang Rambong dan Gampong Jambo Reuhat.

Bantuan sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu ter¬sebut merupakan satu di¬an¬tara ungkapan kepe¬dulian Polri terhadap ma¬syarakat.

“Ini sebagai ben¬tuk kepe¬dulian Polri, dalam hal ini Polsek Banda Alam, ke¬pada warga yang kurang mampu dan bertepatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76,” ujar Ipda Munawir.
Menurutnya, kegiatan ini bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Banda Alam yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa empati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya Polsek Banda Alam lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M.

NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.