Unit Reskrim Polsek Manyak Payet Ringkus Penyalah Guna Narkotika Jenis Sabu di Gubuk Peternak Ayam

Jurnalis : Yunita
NusantaraBersatuNews.Com, Langsa –
Unit Reskrim Polsek Manyak Payed telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang warga Desa Melur Kec. Rantau berinisial “S” yang diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika jenis Sabu pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 pukul 08.00 Wib.

Penangkapan dilakukan ketika tersangka sedang tidur, tepatnya dikawasan sebuah Gubuk tempat peternakan ayam yang berada di Desa Seunebok Baro Kec. Manyak Payed Kab, Aceh Tamiang.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH, SIK, MH melalui Kapolsek Manyak Payed AKP Azwan mengatakan, penangkapan ini dilakukan berkat adanya laporan dan informasi dari masyarakat.

Saat petugas melakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa,1(satu) Buah Tas Gantong Warna Biru Dongker, 1 (satu) buah Kotak Rokok Merk BULL yang didalamnya berisi 3 (tiga) bungkus/paket kecil Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik tembus pandang dan di balut dengan timah rokok.

ditemukan juga 1(satu) buah kotak rokok merk Sampoerna Mild yang didalamnya berisi 1 (satu) buah kaca Pirek yang didalamnya masih terdapat sisa sabu, 7(tujuh) Buah Pipet kecil, 2(dua) Buah Katembat, 1(satu) Buah Jarum Suntik. 3 (tiga) Buah Mancis, 1 (satu) Buah Bong dan 1 ( satu) Buah Gunting.

Setelah dilakukan Penggeledahan di temukan barang bukti tersebut yang disembunyikan oleh pelaku di dalam tas warna biru dongker yang di letakkan diatas seng.

“saat ditanyai pelaku mengakui semua barang bukti tersebut adalah miliknya yang didapat dari seorang berinisial “N” yang di beli dengan cara datang Kerumah sdr ” N ” untuk membeli narkotika jenis sabu seharga Rp. 120.000 (seratus dia puluh ribu rupiah)”,
“, ungkap AKP Azwan.

Unit Reskrim Polsek Manyak Payed segera melakukan pengejaran terhadap Sdr “N”, Namun “N” sudah kabur. Selanjutnya Tersangka “S” dan Barang Bukti dibawa ke Unit Reskrim Polsek Manyak Payed guna proses penyidikan lebih lanjut.
NBN.C

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *