NusantaraBersatuNews.Com, Bener Meriah – Pembukaan Event Bener Meriah Trail Adventure Tahun ke- 2 yang di selenggarakan di wisata Berawang Beringin, Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah utama, Kabupaten Bener Meriah, di ramaikan dari 350 raider seluruh Aceh dan di luar Aceh, Sabtu 11 Juni 2022.

Pembukaan event bener meriah trail adventure ll yang bergengsi ini Turut hadir, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Kajari Bener Meriah Agus Suroto, Kepala staf kodim 0119/BM, Kadis Pariwisata Bener Meriah Irmanayah, Camat Syiah utama, Camat Mesidah, Danramil, Kapolsek Syiah Utama dan Kapolsek Mesidah.

Dalam event ini di buka langsung oleh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dan ikut sebagai peserta Raider BMTA Ke 2 ini dan Wabup sangat mengapresiasi acara event memacu adrenalin ini.

Irmansyah kepala dinas Pariwisata mengatakan kegiatan ini salah satu ajang mempromosikan destinasi wisata yang ada kampung Tembolon dikemas secara Sport Tourism dan menunjang perekonomian masyarakat.

Para raider akan menempuh jalur yang ekstrim, menantang, dan memacu adrenalin serta tanjakan yang juram dan dengan tempuh jarak 60km dari kampung Tembolon hingga kampung perumpaken Benjadi Kecamatan mesidah.

Di malam hari para raider camping dan berkemah di wisata Berawang Beringin Kampung Tembolon karena dengan keadaan cuaca yang cocok dan berkemah di tepi sungai Tembolon, dan layak jadi destinasi wisata camping dan Arum jeram.

Dan di penghujung acara para raider akan mencoba “TANJAKAN KAJARI BENER MERIAH” Tanjakkan ini diinisiasi oleh bapak Kajari Bener Meriah Agus Suroto, berhadiah 1 unit sepeda motor yamaha Vega R, ucap Irmansyah.(SB)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.