Nusantara BersatuNews.Com, Aceh Tamiang – Satbrimob Polda Aceh. Jumat (17/06/2022) Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKP Julianda Putera Buna, S.I.K. Beserta Personel menyalurkan bantuan untuk Pondok Pesantren Qamarul Huda Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang.

Danki Brimob turun langsung untuk memimpin giat Bakti Sosial menjalankan kegiatan Peduli Sesama.

Total Sebanyak 20 sak semen, 2 buah pintu kamar mandi dan 4 buah ember yang diserahkan langsung oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Julianda Putera Buna, S.I.K. Kepada Tgk. Muhammad Hamdani, S.sos.I. Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Qamarul Huda.

Danki Brimob menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Brimob Kepada masyarakat. Kami berharap Semoga bantuan ini bermanfaat, dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya.

Dan dikatakan Danki kembali, ini merupakan salah satu program jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Dalam pelaksanaan kali ini, kita berikan bantuan berupa semen dan pintu kamar mandi untuk pembangunan Pondok Pesantren Qamarul Huda.

Sementara ini Tgk. Muhammad Hamdani, S.sos.I. Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Qamarul Huda, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang berikan Danki dan anggota Brimob. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk membantu proses pembangunan ponpesnya.
“Terima kasih kepada Bapak – Bapak Brimob yang memberikan bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Qamarul Huda, Semoga apa yang diberikan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Danki Brimob tidak lupa memberikan edukasi kepada murid dan pengajar di Pondok Pesantren Qamarul Huda Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.(AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.