TNI  

Kunker ke Koramil Jajaran, Ini Pesan Dandim 0117/Atam Kepada Prajurit

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK) Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., melakukan kunjungan kerja (Kunker) di dua Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (17/06/2022).

Adapun Koramil pertama dikunjungi Dandim beserta Ketua Persit adalah Koramil 02/Karang Baru. Disana mereka disambut Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf M Lumban Raja bersama anggota Babinsa dan ibu-ibu Persit Koramil 02/Karang Baru. Dan Koramil yang kedua Koramil 06/Manyak Payed disambut Danramil Lettu Inf Asroni bersama anggota Babinsa dan ibu-ibu Persit Koramil 06/Manyak Payed.

Pada kesempatan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka langsung kepada seluruh anggota dan ibu-ibu Persit, sekaligus menyampaikan penekanan penting terkait keharmonisan dalam berkeluarga sebagai pedoman.

Kepada seluruh Babinsa dan ibu-ibu Persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur dengan rejeki yang telah di berikan Tuhan YME, dan senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, sebagai ujung tombak satuan teritorial Babinsa harus selalu peka, aktif dan menguasai teritorialnya,” ungkap Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.,

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., juga menekankan kepada Danramil dan seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kekompakan, hindari pelanggaran sekecil apapun, Jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan, gunakan media sosial yang bermanfaat, hindari Narkoba, selalu harmonis dalam rumah tangga yang intinya selalu bersyukur,” tendasnya.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersihan dan ketertiban di Koramil. “Kepada Danramil, anggota serta Persit Koramil, Saya mengucapkan banyak terima kasih karena selalu manjaga Makoramil ini cukup bersih, rapi dan terjaga dengan baik,” pungkasnya.(AP)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *