DAERAH  

Pemerintah Bener Meriah Melepas Kontingen Olahraga Tahun 2022

NusantaraBersatuNews.Com, Bener Meriah – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda), Kabupaten Bener Meriah tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Bener Meriah, Jum’at (17/06/2022) pagi.

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Irmansyah dan beserta jajaran, melepas para atlet, pelatih.

Dalam sambutannya wakil Bupati Bener Meriah Dailami mengucapkan selamat bertanding dan berjuang bagi para atlet Kabupaten Bener Meriah yang akan berlaga pada Popda Aceh tahun 2022 di Aceh Barat.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan selamat bertanding dan berjuang bagi atlet yang akan berlaga di Popda nanti, siapkan mental dan fisik untuk mendapatkan hasil yang maksimal buat mengharumkan nama daerah kita. Saya percaya kalian semua sudah merupakan pilihan terbaik demi menghasilkan prestasi yang membanggakan,” pesan Dailami.

Sementara itu lebih lanjut terang Dailami, ada sebanyak 163 peserta Kontingen dari kabupaten bener meriah, atlet 120 orang, pelatih 22 orang, yang akan mengikuti 11 cabang olahraga di Popda Aceh 2022 di Aceh Barat.

Informasi yang dihimpun Media ini bahwa yang mengikuti Popda tahun 2022 di Aceh Barat. 11 cabang olahraga yang diikuti diantaranya sepakbola, Karate, pencak silat, taekwondo, atletik, bulu tangkis, bola basket, voli putra dan putri, tenis meja, tenis lapangan, panahan. (SB)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *