TNI  

Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, TNI-Polri Gowes Sepeda Santai

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang – Menjalin sinergitas antara dua Instansi yaitu TNI dan Polri. Komandan Kodim (Dandim) Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan sepeda santai dan senam bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke -76 yang bertempat di Polres Aceh Tamiang Jln. Medan-Banda Aceh, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh tamiang. Jumat (17/06/22) pagi.

Usai kegiatan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., saat di Konfirmasi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan, kegiatan bersepeda santai ini digelar dalam rangka meramaikan HUT ke 76 Bhayangkara.

Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022. Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai rakyat. Polisi adalah kita,” sebutnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten Aceh Tamiang sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga.

TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila TNI-Polri bersinergi. Maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati,” pungkasnya.(AP)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *