Jurnalis : Mr.Padang

NusantaraBersatuNews.Com, Calang –

Polres Aceh Jaya bersama Forkompimda, TNI, Awak Media serta Komunitas Pesepeda menyemarakkan rangkaian Hut ke-76 Hari Bhayangkara dengan jalan santai dan sepeda santai berlangsung di Mapolres setempat. Minggu, 19 Juni 2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, mengatakan, Kegiatan ini, dari rangkaian Hari Bhayangkara juga untuk memperkuat sinergitas dan soliditas dengan seluruh elemen mulai dari unsur Frkompida, TNI, Media, serta masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka memperkuat silaturahmi dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Polres Aceh Jaya, Polda Aceh”, kata Yudi.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, mengatakan, Kegiatan ini, dari rangkaian Hari Bhayangkara juga untuk memperkuat sinergitas dan soliditas dengan seluruh elemen mulai dari unsur Frkompida, TNI, Media, serta masyarakat

Menurut Yudi, dengan adanya kegiatan ini Polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama.

Di kesempatan tersebu, Yudi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah ikut menyemarakkan acara sepeda santai dan jalan santai dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.