Jurnalis : Asmar Endi.
NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Selatan-

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) merupakan salah satu pilar pembinaan dan pembangunan olahraga nasional, dimana melalui ajang ini seringkali melahirkan atlet-atlet berbakat dan berprestasi. Demikian yang disampaikan Sekda Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP mewakili Bupati, Tgk Amran yang berhalangan dan acara pelepasan itu, yang bertempat dihalaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Minggu (19/06).

Para atlet, pelatih dan official foto bersama Dok NBN.C

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kepala Dispora beserta jajaran, para atlet, pelatih dan official menuju Aceh Barat. Pelaksanaan POPDA ke XVI berlangsung 20-28 Juni 2022 di Kabupaten Aceh Barat, selain itu kegiatan ini juga merupakan sebuah upaya untuk menggali dan menemukan potensi-potensi muda berbakat, serta bibit-bibit terbaik sejak usia dini.

Dalam Arahannya beliau menyampaikan, Melalui event Popda ini, dapat dievaluasi sejauh mana kompetensi seorang guru olahraga dalam membimbing, membina, dan mempersiapkan siswa/siswi-nya yang memiliki bakat dan potensi diberbagai bidang olah raga. Oleh karenanya, pada kesempatan tersebut, Beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pembina, pelatih, dan seluruh pihak yang telah mempersiapkan anak-anak kita para kontingen dengan baik.Ujar Sekda.

Sekda berharap, sejak masa persiapan hingga waktu bertanding nanti, kita semua tetap memberikan dukungan sepenuhnya, dan menjaga agar mereka tetap bertanding dengan suasana menyenangkan. Beliau memberikan apresiasi kepada generasi unggul yang akan mengharumkan nama kabupaten aceh selatan yakni para pelajar yang tergabung dalam kontingen Popda Kabupaten Aceh Selatan. Tentunya prestasi tersebut hendaknya diraih dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Hindari hal-hal yang dapat merusak citra pelajar dan menodai makna berolahraga.

Selain itu jaga kesehatan dan asupan makanan bergizi, istirahat yang cukup, serta tetap fokus dan konsentrasi. Do’a kami senantiasa menyertai adik-adik sekalian sekalian, putra/putri terbaik Kabupaten Aceh Selatan, pesan Sekda, Cut Syazalisma.

NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.