PELATIHAN FARDU KIFAYAH BAGI MASYARAKAT DALAM MEMPERKUAT UKHUWAH

Jurnalis : RR
NusantaraBersatuNews.Com, JADI SEPAKAT –

Hari ini masyarakat Kampung Jadi Sepakat mengikuti Pelatihan Fardu Kifayah, tepat tanggal 22 Juni 2022 di Aula Tpa Nurul Bilad Kampung setempat.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 60 peserta dari berbagai kalangan di setiap dusun, dusun ceding ayu 20 peserta, Ayu ara 20 peserta dan Tunes mude 20 peserta menurut Armika ketua panitia.

lebih lanjut dijelaskan sebagai pemateri atau nara sumber pelatihan fardu kifayah yakni tengku Latif Rusdy, dimana dalam pelatihan akan disampaikan mulai dari memandikan, mengkafani, menyolatkan dan menguburkan serta diperkuat praktek langsung.

Reje Kampung Sandy Pengestu dalam pembukaan acara mengapresiasi atas antusia peserta yang hadir untuk mengikuti pelatihan, beliau juga berharap nantinya peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat didalam kehidupan bermasyakat dan minimal untuk keluarga masing-masing sehingga dapat membantu meringankan tugas imam Kampung secara tidak langsung.

Dalam pelatihan juga diharapkan untuk pelaksanaan Fardu Kifayah di Kampung Jadi sepakat ada perbaikan dan perubahan dan terbentuknya tim dalam untuk menyiapkan mulai dari memandikan, mengkafani, menyolatkan hingga menguburkan sesuai aturan dan tuntunan Islam.
NBN.C

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *