NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Jabatan Wali Kota Langsa dan wakilnya akan segera berakhir pada Agustus 2022 mendatang.

Secara aturan, sembari menunggu pesta demokrasi 2024 mendatang kekosongan itu akan diisi oleh Pejabat (Pj) wali kota.

Besar harapan warga Kota Langsa, sosok yang akan menjadi Pj orang yang dapat bekerja maksimal untuk memajukan daerah itu.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kota Langsa, Saifullah, SE, MM. Ia berharap Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa diisi oleh sosok yang pro rakyat, nantinya.

“Selain pro rakyat, Pj Wali Kota Langsa harus bermitra dengan legeslatif. Hal tersebut perlu, guna kemajuan Kota Langsa,” kata Saifullah kepada wartawan, Rabu (22/6/22).

Politisi Partai Golkar yang juga Ketua Harian Partai Golkar Langsa tersebut, juga menaruh harapan besar sosok Pj Wali Kota nantinya bisa membangun Kota Langsa ke arah lebih maju dan ber-SDM unggul.

“Kita harapkan Kota Langsa yang sudah bagus, akan lebih baik ditangan Pj nantinya, harus bisa bekerja sama dengan semua lini, termasuk juga dengan awak media,” katanya.

Lanjutnya” Saifullah tidak mempersoalkan dari unsur mana saja Pj Wali Kota Langsa nantinya, yang terpenting dapat memajukan kota jasa itu (Kota Langsa).

“Siapapun bisa Pj-nya, yang penting dapat memajukan Kota Langsa yang kita cintai ini,” Tutupnya.(AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.