NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – BEM FEBI IAIN Cot Kala Langsa gelar turnamen futsal antar mahasiswa yang berlangsung meriah dan sukses di lapangan futsal Desa Birem Puntung Kec, Langsa Barat Kota Langsa pada Rabu, (22/06/22).

Yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRK Langsa Saifullah, SE, MM, yang juga Ketua Bapera Kota Langsa, Wadek III FEBI IAIN Langsa Dr. Amiruddin Yahya, MA, Dekan FEBI IAIN Langsa Dr. Iskandar, M.CL.

Wakil Ketua DPRK Langsa Saifullah, SE, MM, Dalam kata sambutannya mengatakan terselenggaranya turnamen futsal antar mahasiswa yang di gelar langsung oleh BEM FEBI IAIN Langsa ini bisa menjadi corong dan momok bagi universitas – universitas lain di wilayah kota Langsa.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini sangat penting karena bagi kaula muda melenial bisa membangkitkan gairah dan semangat para pemuda untuk terus berprestasi khususnya di universitas – universitas yang berada di Langsa.

” Saya secara pribadi mengucapkan selamat dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Bem FEBI IAIN Langsa Muhammad Asnawi, Wakil BEM FEBI Andika dan Kordinator Futsal Muhammad Farhan yang mengelar turnamen futsal antar mahasiswa dengan sukses dan meriah.

Saifullah juga mengungkapkan kedepan saya selaku Ketua Bapera Kota Langsa akan menggelar turnamen futsal yang serupa langsung di seponsori oleh Bapera Langsa terbuka untuk umum dan kalangan mahasiswa, pemuda, melenial sekota Langsa akan kita undang untuk mengikuti turnamen futsal Bapera dalam waktu dekat ini.”, Ujar Saifullah.

Di samping itu ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen futsal FEBI IAIN Langsa , terus berlatih untuk para pemenang supaya kedepan bisa mengikuti event event turnamen futsal kembali menjadi sang juara”, Tutup Ketua Bapera.(AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.