NS. Nusantara Bersatu News – Aceh Timur
Wakil ketua Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur Muhammad Nur dari Partai Gerindra kunjungi warga di Desa Grong-Grong Kecamatan Darul AMan Kab. Aceh Timur, Kamis 23 Juni 2022.

Selain mengunjungi wakil ketua DPRK Tersebut turut menyerahkan bantuan kepada Nurdin,usia 50 tahun yang sedang sakit di kediamannya dengan memberikan bantuan sekedarnya berupa sembako, kain sarung dan uang tunai untuk biaya pengobatan juga akan di berikan kursi roda dalam waktu dekat.

dalam penyampaiannya muhamad nur menyamapaikan
“Ini bagian penting dari upaya memberdayakan sekaligus memberi semangat hidup baru bagi warga yang sedang sakit dan kurang mampu”

Kita juga membawa alakadarnya berupa bantuan sembako,kain sarung dan uang tunai untuk biaya pengobatan juga akan di berikan kursi roda dalam waktu dekat ini Inyaallah, kegiatan ini merupakan arahan dari ketua DPD Gerindra dan juga anggota DPR RI dari partai Gerindra yaitu H.ir.T.A Khalid, muhammad nur menambahkan
.
Keluarga Nurdin “saat di komfirmasi oleh media ini menyatakan, berterima kasih kepada Muhammad Nur dari partai Gerindra dan juga bapak H.ir.T.A Khalid DPR RI dari partai Gerindra yang telah memfasilitasi bantuan tersebut Ini merupakan harapan baru dan saya senang melihatnya”.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Ketua Dewan Perwakilan rakyat kabupaten Aceh Timur dari partai Gerindra, ketua PAC Idi Rayeuk Partai Gerindra ketua PAC Idi Timur Partai Grindra, dan di dampingi Keuchik desa Grong Grong Kecamatan Darul Aman.

NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.