Ketua Umum BAPERA Minta Penutupan Club Holywings di Seluruh Indonesia

NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta – Fahd elfouz arafiq meminta penutupan club holywings diseluruh indonesia. “Saya meminta izin club holywings diseluruh indonesia di cabut. Penting di lakukan pemerintah pusat dan pemerintah daerah provinsi ataupun kab/kota didaerah daerah demi menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat ungkapnya, ungkapnya di Jakarta pada (25/6).

Fahd arafiq juga memerintahkan seluruh DPD Bapera tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk meminta kepada pemerintah daerah masing masing baik gubernur ataupun walikota/bupati untuk mencabut izin holywing club

“Apa yang dilakukan club holywings atas promo yang bernuansa penistaan agama sungguh sangat menyakiti hati umat beragama di indonesia khususnya umat islam dan umat kristen. Ini tidak boleh dianggap sepele dan dibiarkan begitu saja ungkap mantan ketua umum DPP KNPI itu.

Fahd juga meminta polisi tidak hanya menangkap dan menahan staf staf holywings tapi harusnya memproses dalang siapa di balik ide promo atas nama muhammad dan maria tersebut. “Periksa juga pemiliknya, saya yakin mereka sudah pasti di laporkan staf dulu sebelum lounching promo tersebut. Jangan hanya terkesan mengorban yang kecil kecil aja, polisi harus berani tangkap juga paus nya ujar mantan Ketua Umum PP AMPG tersebut.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *