Foto : Tampak Ketua DPD Bapera Kab. Malang, Miskat, SH.,MH., bersama warga Bapera, sedang menyiapkan trophy kejuaraan.

Nusantara Bersatu News, MALANGKAB – Kembali Desa Wonoayu dibanjiri para penggiat olahraga, kali ini selain sepakbola U’2010 – U’2012, juga diadakan Gowes Sepeda yang dipusatkan di Stadion Wonoayu, Wajak – Kab. Malang, 2 hari berturut-turut, mulai hari Sabtu hingga Minggu (25-26/6’22).

Tampak Desa Wonoayu, Kec. Wajak, Kab. Malang, mulai Sabtu pagi 25/06 hingga malam harinya, gemerlap seperti baknya kota besar, karena dipadati berbagai jenis kendaraan, yaitu mobil dan sepeda motor , baik dari dalam wilayah Kab. Malang hingga dari luar daerah.

Miskat, SH.,MH., Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kab. Malang, yang juga sebagai penyelenggara Pertandingan Sepakbola Usia Dini “BAPERA CUP 2022”, menyampaikan, “bahwa kami ingin mengenalkan kepada masyarakat luas akan potensinya Desa Wonoayu, dimana ada stadion yang bisa digunakan sebagai tempat destinasi wisata keluarga juga olahraga,” katanya.

Sudah beberapa tahun ini, kami menyelenggarakan kegiatan olahraga, baik berupa pertandingan sepakbola dewasa, sepakbola usia dini, pertandingan bola voli, dan gowes sepeda, ungkap miskat.

Dan kali ini, DPD Bapera Kab. Malang bersama Pemdes Wonoayu, menyuguhkan pertandingan olahraga sepakbola usia dini dan gowes sepeda bersama MAB hingga 2 hari berturut-turut dengan berbagai macam olahraga, jelasnya pula.

“Pada hari Sabtu-Minggu ini, kami sengaja membuat gebyar secara meriah, dengan berbagai macam kegiatan olahraga, baik anak-anak hingga dewasa, yang diiringi hiburan, serta aneka kuliner. Hal seperti ini sudah sering kami lakukan, tujuannya adalah, memperkenalkan juga mengangkat potensi daerah serta membantu perekonomian masyarakat sekitar,” tutup Miskat yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Malang. (John)

Foto : Tampak para peserta gowes sepeda memasuki finish, setelah melakukan penjelajahan medan.
Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.