NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh –
Ketua DPW Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Aceh, Chaidir Hasballah,SE mengucapkan SELAMAT dan SUKSES atas terpilihnya Muhammad Iqbal Piyeung, sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh Periode 2022-2027, melalui Musprov ke-VII yang berlangsung di Banda Aceh, Selasa (28/6/2022) kemarin.

“Saya ucapkan selamat dan Sukses kepada Pak Iqbal yang terpilih sebagai Ketua Kadin Aceh. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan mampu membawa perubahan dunia usaha di Aceh kearah yang lebih maju”,sebut Chaidir Hasballah,SE , Rabu (29/6/2022), di salah satu Cafe ternama di Banda Aceh, saat menjelang keberangkatannya menuju Kota Langsa.

Selain itu, Chaidir Hasballah,SE  juga memberikan apresiasi kepada Ketua Tim Pemenangan Iqbal Piyeung yaitu Abd Hadi Abidin (Adi Maros) yang telah bekerja secara solid hingga mengantarkan Iqbal Piyeung menjadi Ketua Kadin Aceh.

“Sekali lagi kami ucapkan SELAMAT dan SUKSES, buat bapak Muhammad Iqbal Piyeung,sebagai Kepala Kadin Aceh periode 2022-2027, semoga dalam rangka meningkatkan ekonomi rakyat Aceh, Kadin Aceh terdepan untuk peningkatan ekonomi terutama ekonomi rakyat kecil”, tutur Chaidir Hasballah,SE.

Ketua DPW Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Aceh, Chaidir Hasballah,SE  juga menambahkan, terpilihnya
Muhammad Iqbal Piyeung atau akrab disapa Nek Bal , sebagai Ketua  Kadin Aceh periode 2022-2027, melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-VII Kadin Aceh yang dilaksanakan di Kyriad Hotel, Banda Aceh. Selasa 28/6/22, dan beliu berhasil mendapatkan suara terbanyak dari rivalnya Rizky Syahputra, pungkasnya.
NBN.C Wiwin Hendra

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.