Iqbal Piyeung Terpilih Ketua Kadin Aceh Periode 2022-2027, Saifullah SE, MM, Ucapkan Selamat.

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – Ketua Bapera Kota Langsa Saifullah, SE, MM, yang juga Wakil Ketua I DPRK Kota Langsa Fraksi Golkar mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Iqbal Piyeung, sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) provinsi Aceh Periode 2022-2027, melalui Musprov ke-VII di Banda Aceh, Selasa (28/6/2022).

“ Saya ucapkan selamat kepada Pak Iqbal terpilih sebagai Ketua Kadin Provinsi Aceh. Semoga terpilih nya Muhammad Iqbal Piyeung bisa menjalankan amanah dengan baik dan mampu membawa perubahan dunia usaha di Provinsi Aceh kearah yang lebih unggul dan maju”, Ujar Saifullah, Rabu (29/6/2022).

Selain itu, Saifullah yang juga penasehat Kadin Kota Langsa memberikan apresiasi kepada Ketua Tim Pemenangan Iqbal Piyeung yaitu Abd Hadi Abidin (Sekretaris Bapera Aceh), yang telah bekerja secara solid hingga mengantarkan Iqbal Piyeung menjadi Ketua Kadin Aceh.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat, kepada Ketua Kadin Aceh yang baru, dalam rangka meningkatkan ekonomi rakyat Aceh terutama ekonomi rakyat kecil”, Ujar Ketua harian Partai Golkar Kota Langsa yang juga Pimpinan Media Nusantara Bersatu News. Com tersebut .

Sebagaimana diketahui, Muhammad Iqbal Piyeung, terpilih sebagai Ketua Kadin Aceh periode 2022-2027 yang baru.

Ia terpilih dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-VII Kadin Aceh yang dilaksanakan di Kyriad Hotel, Banda Aceh. Selasa (28/6/2022).

Iqbal mampu meraih 28 suara. Sementara Rizky Syahputra mendapatkan 23 suara.

Jalannya pemilihan yang memperebutkan 51 suara itu berlangsung alot. Awalnya terdapat tiga calon, yakni Muhammad Iqbal, Ismail Rasyid, dan Rizki Syahputra.

Pada putaran pertama pemilihan, Muhammad Iqbal unggul 25 suara, Riski Saputra 17 suara sedangkan Ismail Rasyid peroleh 10 suara, total suara 52.

Selanjutnya putaran kedua menyisakan dua calon yakni Muhammad Iqbal dan Rizky Syahputra, yang kemudian Nek Bal unggul dengan perolehan 28 suara.

Usai terpilih, Iqbal mengajak semua pihak untuk bersatu dalam wadah organisasi pengusaha tersebut sebagai upaya bersama sama membangun Aceh.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *