NS. Nusantara Bersatu News -Aceh Timur

Danramil 15/PLKB Kapten Inf. M. Irwansyah beserta Camat Murdhani, S.STP.,M.Si memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 kepada keluarga besar Polsek Peuerulak Barat melalui Kapolsek Ipda Dede Moerdhany, S.H. di Mapolsek Peureulak Barat, Jum’at, (01/07/2022) pagi.

Disampaikan Kapten Inf. M. Irwansyah, pemberian ucapan selamat sengaja dilakukan bersama Bapak Camat Peureulak Barat beserta staf dengan maksud untuk memberikan surprise kepada jajaran Polsek Peureulak Barat dihari jadi Bhayangkara Ke-76.

Menurutnya, surprise ini sebagai bentuk sinergitas dari kedua institusi agar kedepan semakin solid dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Peureulak Barat.
Pasalnya, memang tugas pokok dan fungsi dari koramil dan polsek di lingkungan Kecamatan Peureulak Barat berbeda, namun sama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif sehingga sangat diperlukan sinergi, harmonisasi, maupun komunikasi antara kedua belah pihak.

“Selamat Hari Tahun Bhayangkara Ke-76, semoga dengan bertambahnya usia Polri ke 76 tahun ini, Polri makin solid, profesional, lebih mengayomi masyarakat, serta Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.,” ujar Danramil 15/PLKB Kapten Inf. M. Irwansyah.

Sementara itu Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany mengucapkan terima kasih kepada Danramil 15/PLKB dan Camat Peureulak Barat yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya.

“Semoga melalui moment Hari Bhayangkara Ke-76 ini, sinergitas Muspika Kecamatan Peureulak Barat senantiasa terjalin baik dan semakin kompak demi keamanan dan ketertiban wilayah.” Ungkap Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H.

NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.