Golkar Aceh Timur Gelar Rapat Menyongsong Pemilu 2024, Nurlif Sampaikan ini

NusantaraBersatuNews.Com , Aceh Timur – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Timur, melaksanakan rapat dengan tema “Orientasi Fungsionaris dan Konsolidasi Struktur Kader Partai Golkar Menyongsong Pemilu 2024 Kabupaten Aceh Timur, Minggu 3 Juni 2022.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Provinsi Aceh Drs. Muhammad Nurlif.

Dalam sambutannya, Nurlif meminta kepada seluruh Pengurus Partai Golkar beserta Kadernya, untuk mempersiapkan dokumen atau struktur pengurus DPD Aceh Timur supaya bisa didaftarkan ke KPU Agustus mendatang.

“Partai Golkar Aceh Timur, harus menargetkan 5 kursi perwakilan di DPRK dan 1 perwakilan di DPRA.” Tutur Nurlif

Lebih lanjutnya, pemilu yang akan datang baik pilpres maupun pilkada, maka Partai Golkar Aceh Timur harus meningkatkan lagi kinerjanya agar meraih kesuksesan yang diinginkan.

Nurlif juga berharap minimal Golkar mendapatkan 1 kursi, 1 dapil harus ada yang mengantongi satu kursi, yang bertujuan untuk memudahkan aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Aceh Timur Ir. Kasad, M.AP mengatakan bahwa dalam kegiatan ini bukan hanya sebuah konsolidasi akan tetapi lebih kepada inti untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, saat ini Golkar Aceh Timur sudah berupaya semaksimal munkin untuk mendongkrak akreditasi Partai yang solid.

“Ya, dalam kegiatan ini kita tidak hanya sebuah ruang konsolidasi akan tetapi lebih kepada arah menuju 2024 mendatang, yang mana sama-sama kita harapkan dapat tercapai semua usaha para kader di daerah, kota , pusat” pungkasnya,dan golongan haru menang di dalam pemilihan tahun 2024 harus mencapai target di kanca politik pemilu legislatif nanti nya.

Wartawan Wiwin Hendra

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *