PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE – 76 DANDIM 0106/ATENG BERIKAN SURPRISE KEPADA POLRES ACEH TENGAH

NusantaraBersatuNews.Com, Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani Berikan Ucapan kepada Polres Aceh tengah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 dengan membawa kue kejutan surprise bertempat di Halaman Polres Aceh Tengah, alamat Jl. Leube Kader Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Slasa (05/07/22).

Kedatangan Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Inf Wasono Handayani bersama rombongan disambut langsung oleh kapores aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK. bersama perwira dan anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0106 /Ateng menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri.

“Hari ini kami berikan kejutan kepada keluarga besar polres Aceh tengah atas nama keluarga besar Kodim 0106/Ateng dan jajaran mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini Polri semakin
“Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Informasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh” dan Kodim 0106/ateng akan tetap menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.” tutupnya”

Sementara itu, Kapores Aceh tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK. menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0106/Ateng berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari Bahyangkara ke -76 ini. atas kejutan dan kado istimewa ini, Semoga kebersamaan dan sinergitas, TNI-Polri, dan Pemkab aceh tengah tetap bisa kita jalin untuk bersama-sama agar tetap kondusif,” tuturnya.

Dalam acara tersebut tampak hadir Mewakili Bupati Aceh Tengah oleh Kabag Umum Kab. Aceh Tengah sukirman, S.STP, Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Wasono Handayani, Kapires Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, Kajari Aceh Tengah Novandi Yazid, S.H.,M.H, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, Kepala Pengadilan Negeri Takengon, Aswin Arief, S.H.,M.H, Wakapolres Aceh Tengah Kompol Edwin Aldro, S.H.,v Para anggota Polres Aceh Tengah, dan Para Bintara dan Tamtama Kodim 0106/Aceh Tengah.

Rahmat

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *