NusantaraBersatuNews.Com,Aceh timur-
Untuk memberikan penghormatan kepada personel yang Purna Bhakti (pensiun), Polres Aceh Timur menggelar Upacara Pedang Pora yang berlangsung di Aula Bhara Daksa. Selasa, (05/07/2022).

Sebanyak tiga anggota Polri Polres Aceh Timur yang Purna Bhakti pada tahun 2022, diantaranya; AKBP (Purn) Dedi Kusrianto, AKP (Purn) Muhammad Jaya dan AKP (Purn) Ismail Samri. Pelepasan tugas dilaksanakan dengan upacara Pedang Pora yang digelar .

Wakapolres Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. yang memimpin upacara Wisuda Purna Bakti mengatakan, “Purna Bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian.

Mewakili seluruh personel, Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada personel yang pensiun atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polres Aceh Timur.

“Kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini di Wisuda Purna Bhakti dan niatkan segala tugas kita sebagai ibadah.” Terang Wakapolres Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K.
Wartawan Wiwin Hendra

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.