NusantaraBersatuNews.Com,Banda Aceh –
Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Aceh, Faisal Amsco SH berserta jajarannya, Mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Mayjen Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh dan menyatakan akan mendukung penuh kinerja Mayjen Achmad Marzuki dalam menjalankan tugas sebagai Pj Gubernur Aceh menggantikan Nova Iriansyah, usai dilantik oleh Menteri Dalam Negeri, melalui Sidang Paripurna di Gedung DPR Aceh Rabu, 6-7-2022 di Banda Aceh.

“Bapera Aceh siap mendukung sepenuhnya Pak Achmad Marzuki dalam menjalankan tugas mempimpin Aceh,” ujar Faisal Amsco Rabu 06-07-2022, saat dimintai tanggapannya usai Achmad Marzuki dilantik menjadi Pj Gubernur Aceh.

“Selamat datang kembali di Tanah Rencong dan selamat bekerja sebagai nahkoda Aceh, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan terus memberikan karya terbaik untuk bumi Aceh tercinta,”

Dikatakan Faisal Amsco, pihaknya sejak awal memang tidak mempersoalkan latar belakang seseorang yang ditunjuk oleh  Presiden untuk menjadi Pj Gubernur Aceh.
“Yang terpenting figur yang memimpin Aceh itu, mampu membawa perubahan dan memahami Aceh,” katanya.

Penunjukan, mantan Panglima Kodam (Pagdam) Iskandar Muda (IM) tersebut dinilai sudah sangat tepat. Karena, Mayjen (Purn) TNI Achmad Marzuki bukan lagi orang asing bagi Aceh dan sudah familiar dengan masyarakat Aceh itu sendiri.

Faisal berharap di bawah kepemimpinan  Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh, akan membawa perubahan yang signifikan terhadap Aceh, terutama bagi para pemuda yang merupakan tumpuan harapan bangsa, demikian Faisal Amsco.
Wartawan Wiwin Hendra

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.