NusantaraBersatuNews.Com,Langsa –
Abana Tgk. Murdani Muhammad selaku pimpinan Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyah Langsa, mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Achmad Marzuki sebagai Pejabat Gubernur Aceh oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Gedung DPR Aceh, Rabu (06-07-2022).

Saat ditemui awak media di kediamannya, Dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyah, tepatnya di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, mengatakan sangat mendukung sepenuhnya atas dilantiknya Bapak Achmad Marzuki sebagai Pejabat (PJ) Gubernur Aceh.

Saya sebagai rakyat Aceh menginginkan Pj Gubernur Aceh adalah orang yang paham akan Aceh, seperti Bapak Achmad Marzuki yang juga pernah menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda. Pastinya beliau paham betul dengan kondisi Provinsi Aceh,” ungkapnya.

Dengan dilantiknya Bapak Achmad Marzuki sebagai PJ Gubernur Aceh, saya berharap Kota Langsa dapat lebih maju, khususnya Aceh kedepan dapat menjadi lebih baik.

Kedatangan PJ Gubernur baru dapat semoga dapat memberi harapan baru untuk masyarakat Aceh khususnya masyarakat Kota Langsa.

Selain itu, kami juga berharap, PJ Gubernur untuk dapat memberikan pemerataan dalam pembangunan di provinsi Aceh seluruhnya,” pungkasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.