Saifullah, SE, MM. Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pj Gurbernur Aceh Mayjen (P) Ahmad Marzuki.

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Golkar Saifullah, SE, MM, yang juga Ketua Bapera Langsa mengucapkan Selamat atas pelantikan Pj. Gubernur Aceh Mayjen Purn Achmad Marzuki.

Saifullah, SE, MM, dalam siaran persnya mengatakan penujukan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Purnawirawan (Purn) Achmad Marzuki sebagai Penjabat PJ. Gubernur Aceh adalah langkah yang sangat tepat. Rabu (6/7/22).

“Saya menilai penunjukan mantan Panglima Kodam IM ini oleh Presiden sebagai PJ.Gubernur Aceh adalah langkah yang sangat bijak dan profesional,” Kata Saifullah.

Ia menyebutkan kurun waktu dua tahun kedepan Pemerintah, khususnya Provinsi Aceh secara bersamaan akan menghadapi pesta rakyat, Pilpres, Pileg dan Pilkada.

“Ini merupakan tugas yang amat berat, sehingga untuk tugas ini diperlukan sosok yang mumpuni, bijak dan tegas, dan itu ada di dalam sosok Achamd Marzuki,” Ungkapnya.

Selain itu, tugas lain yang tak kalah berat dari PJ. Gubernur adalah menyatukan perbedaaan pandangan terhadap upaya pembangunan Aceh, baik antara legeslatif dan eksekutif maupun antara komponen-kompenen lainnya guna menuju Aceh mulia dan Aceh yang lebih bermartabat.

“Atas nama Wakil Ketua DPRK Langsa dan Ketua Bapera Langsa beserta seluruh pengurus Bapera di Kota Langsa berharap PJ. Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang telah dilantik mampu mengemban tugas berat ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

“Saifullah juga ingin menyampaikan mewakili beberapa tokoh masyarakat dan pemuda Kota Langsa, PJ. Ahmad Marzuki bisa kedepanya membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk masyarakat Aceh terksususnya Kota Langsa sehingga mereka bisa beraktivitas untuk meningkatkan ekonomi”, tambahnya.

Karna Masyarakat Kota Langsa berharap kata Saifullah, keamanan dan kenyamanan untuk mencari rezeki yang paling utama untuk rakyat yang kita lihat secara lahiriyah di tengah masyarakat Kota Langsa dan penunjukan PJ. Gubernur Aceh menurut hemat dan pandangan kami sudah tepat Achmad Marzuki memimpin di Provinsi Aceh kedepan, tutup Saifullah.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *