Bupati Rocky Resmikan Kantor Payment Point Bank Aceh

NS. Nusantara Bersatu News -Aceh Timur

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin HM Thaib SH, yang akrab disapa Rocky meresmikan Kantor Payment Point Bank Aceh di pusat Kantor Pemerintahan Aceh Timur, Rabu (06/07/2022).

“Perkembangan era teknologi informasi saat ini berjalan sangat cepat. Dimana hampir sebagian besar aktifitas pembayaran dapat kita lakukan secara digital, melalui beragam jenis aplikasi yang dapat mempermudah kita,” kata Bupati Rocky dalam laporannya pada kegiatan tersebut.

Bupati Aceh Timur menambahkan, payment Point salah satu transaksi perbankan untuk melayani masyarakat yang hendak melakukan pembayaran-pembayaran rutin dan umumnya bernilai kecil.

“Dan hari ini Bank Aceh menghadirkan kantor Payment Point bertempat di Kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan dan Perizinan Terpadu Aceh Timur di pusat kantor Pemerintahan Aceh Timur,” tutur Rocky.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara Pemkab Aceh Timur untuk menggunakan layanan Bank Aceh yang diresmikan tersebut.

“Kehadiran Payment Point akan mendukung aktivitas terhadap layanan keuangan Aparatur Sipil Negara dan pengelolaan keuangan di lingkungan pemerintahan” pungkas Rocky.

Sementara Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman pada kesempatan itu mengatakan, kehadiran Payment Point dapat meningkatkan akselerasi kinerja keuangan Bank Aceh cabang Idi.

Tambahnya, hingga Juni 2022, aset Bank Aceh cabang Idi tercatat sebesar Rp937.7 miliar, atau tumbuh sebesar 3 persen, dibandingkan pada periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Aceh Timur yang telah memberikan modal sebesar Rp7.959.000.000.

“Komitmen ini patut kami apresiasi, mengingat Pemerintah Kabupaten Aceh Timur saat ini telah me jadikan stakeholder bagi Bank Aceh setelah Pemerintah Aceh selaku pemegang saham,” kata Direktur Bank Aceh.

Hadir pada kesempatan tersebut, di antaranya, unsur Forkopimda Aceh Timur, para asisten dan sejumlah Kepala OPD dalam Kabuparen Aceh Timur.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *