Kodim 0106/Ateng Mengaktifkan Kembali Kegiatan Koprasi Di Lingkungan Kodam IM.

NusantaraBersatuNews.Com,Takengon – Pembukaan rapat anggota luar biasa primkop Kartika karya musara Kodim 0106/Ateng tahun 2022 oleh Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani dan kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS,
bertempat di lapangan makodim, jalan lut tawar, kp, bale atu, kec, lut tawar, kab, Aceh Tengah. Kamis (07/07/22).

Dalam kesempatan tesebut Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menyampaikan, Dengan aktifnya kembali koperasi karya musara ini harus dapat dirasakan manfaat dalam meningkatkan kesejahteraan anggota. Koperasi dinilai berhasil dengan baik bukan semata-mata dilihat dari besar kecilnya sisa hasil usaha namun mampu membantu memenuhi kebutuhan primer dan sekunder bagi anggota beserta keluarganya.

“Pengembangan jenis usaha hendaknya terus diupayakan melalui berbagai bentuk kerjasama yang saling menguntungkan dengan segenap mitra usaha, hal ini dapat dilaksanakan secara profesional apabila Koperasi mampu merencanakan, mengorganisir dan melaksanakan segala kegiatan serta melakukan pengawasan secara intensif,” pungkasnya”.

Kaprim kartika karya musara Kodim 0106/Ateng Pelda S.Rambe menyampaikan Koperasi ini, merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena koprasi merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakan ekonomi. yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertangung jawaban sebagai mengemban tugas dalam pengelolaan koperasi kodim 0106/ Ateng.

Lanjutnya, kami sebagai pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi. Pertangung jawaban nantinya tetap dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta seluruh program dan kegiatan mendatang kinerja koperasi dapat lebih berjalan dengan lancar.”Ucapnya”.

Gunawan/Rahmat

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *