NusantaraBersatuNews.com, Redelong-Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sofyan, S.H, M.M pimpin rapat Koordinasi dalam rangka Operasi Aman Nusa II, tentang penanganan penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak di Kabupaten Bener Meriah. Rapat tersebut berlangsung pada hari Kamis 7 Juli 2022, di Aula Endra Dharma Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan rapat ini dilaksanakan guna membahas tentang penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) di wilayah kabupaten Bener Meriah.

“Dalam rapat ini juga membahas sistem penanganan penyakit mulut dan kuku melalui melalui aplikasi PMK Polri, yang berbasis android” kata AKBP Indra Novianto

Selain itu, Lanjut Indra Novianto, rapat ini juga membahas tentang pembentukan satuan tugas penanganan Penyakit Mulut dan Kuku.

Nampak hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Wakapolres Bener Meriah, Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bener Meriah, Kabag Ops Polres Bener Meriah, Kabag Log Polres Bener Meriah, Kasat Pol PP Bener Meriah, Kabid trantib Pol PP Bener Meriah dan sejumlah personel Polres Bener Meriah.

“Rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk melakukan pencegahan dan penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) di wilayah kabupaten Bener Meriah ” Ucap Indra Novianto

Ardiansya

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.