Jembatan Hampir 60% Dengan Upaya Babinsa, Atasi Kesulitan Warga Di Desa.

NusantaraBersatuNews.ComTakengon-

Anggota Koramil 01/Lut Tawar Kodim 0106 Aceh Tengah Sertu IIK Agus Cahyono, Sertu junianto dan Sertu Tego bersama warga Melaksanakan gotong royong pengecoran jembatan desa Jongok Bathin Kec. Kebayakan Kab. Aceh Tengah. Saptu (09/07/22).

Sebagai upaya membangun kerjasama antara masyarakat dengan TNI dengan cara turun langsung membantu warga binaan untuk membuat jembatan sebagai sarana penyebrangan warga.

Babinsa Jogok Bathin Sertu IIK Agus Cahyono saat dikomfirmasi tim media mengatakan. Karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan sebagai upaya untuk membangun kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, serta untuk menumbuh kembangkan budaya gotong-royong yang merupakan budaya turun temurun dari nenek moyang kita dan sekaligus merupakan langkah pembinaan teritorial dalam menciptakan wilayah yang lebih kondusif dalam hal kemanuggalan TNI dan Rakyat,” tuturnya”.

Lanjutnya“Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong, membuat jembatan dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama dan kepentingan umum, saat ini jembatan bisa kita lihat tidak lama lagi bisa dilalui warga desa jongok bathin dan sudah dekat ke jalan protokol” tutupnya.

Kepala desa atau Reje kampung jogok bhatin Suharta menyampaika Dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Anggota koramil 01/ Lut tawar yang telah membantu bergotong-royong untuk membangun jembatan mulai dari nol sampai saat sekarang kita perkirakan sudah 60% dan ini tidak luput dari dukungan maupun motivasi dari babinsa jongok bhatin Sertu IIk Agus Cahyono dan anggota koramil 01/ lut tawar.” Katanya”.

Rahmat

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *