NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP BAPERA) melaksanakan pemotongan hewan qurban pada Minggu, (11/7) di Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban berlangsung dari pukul 09.30 – selesai, hingga berita ditulis kondisi pemotongan hewan masih berlangsung diseberang apartemen Sudirman Park tersebut.

Tema yang diangkat pada  Hari Raya Idul Adha 1433 Hijriah  /2022 Masehi adalah Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Membagikan Hewan Qurban Seluruh Indonesia, Saling Peduli, Saling Menjaga dan Saling Melindungi.

Fahd El Fouz (Ketua Umum DPP Bapera) mengatakan, kami disini  melaksanakan 15 ekor pemotongan Sapi yang segera akan dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya. Hari Raya Idul Adha adalah sebuah momentum untuk memberikan kebahagian kepada warga masyarakat khususnya memberikan daging kurban, seperti kita ketahui bersama tidak semua masyarakat Indonesia bisa mengkonsumsi daging sapi khususnya. Dan disinilah Bapera ada untuk berbagi Karena disini kita Saling peduli, menjaga dan melindungi.

Pria berusia 39 tahun ini menambahkan, Dan hari ini Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) konsisten memberikan kebahagiaan kepada masyarakat bukan hanya di DPP akan tetapi seluruh Indonesia.

Membahagiakan orang lain adalah ibadah, dengan memberikan sedikit rejeki berupa daging qurban pastinya kita bisa meringankan orang lain khususnya masyarakat kurang mampu, tutup mantan Ketum DPP KNPI.

Pembagian hewan qurban telah dibagikan dengan adil, aman dan tertib tanpa kendala. Daging hewan qurban sapi telah kami bagikan kepada masyarakat lingkungan DPP Bapera, Tokoh Masyarakat di Sekitar Wilayah DPP Bapera, Bapera 6 Wilayah DKI Jakarta, kota Depok, kota Bekasi, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor  Pengurus DPP Bapera yang Hadir dan warga masyakarakat  yang mampir dan melintasi markas Bapera.

Pemotongan diselenggarakan di Depan gedung DPP BAPERA yang langsung dipantau oleh Ketua Umum, Hadir Mustafa M Radja (Sekjend DPP Bapera), Gunawan Hidayat (Ketua OKK ) dan Zahindun Al Hakim (Ketua Panitia Qurban DPP KNPI yang juga Kabid Kaderisasi). (AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.