Kodim 0106/Ateng Kerja Sama Dengan Minang Saiyo Dalam Kegiatan Berqurban Idul Adha 1443H.

NusantaraBersatuNews.Com,Takengon- Kerjasama Paguyuban Minang Saiyo dan Kodim 0106/Aceh Tengah menyembelih 9.hewan Qurban pada pelaksanaan Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini.di lapangan sanggamara jalan sengeda, kec lut tawar, kab, Aceh tengah. Senin (11/07/22).

Pada kesempatan itu Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani memberikan apresiasinya atas kerjasama ini dan dikatakan lagi pihak Kodim 0106/Ateng sangat mendukung kegiatan ini terus dilaksanakan sebagai ladang menuai amal ibadah.

“Dandim juga menyampaikan, lapangan Sanggamara tetap boleh digunakan untuk kegiatan seperti ini dan lainnya asal tidak berbau politik,” Ucap Komandan Kodim.

Menurut Ketua Minang Saiyo Aceh Tengah, Irvan Rasyid, senin 11 juli 2022 mengatakan penyembelihan di lapangan Sanggamara ini tidak luput dari dukungan Kodim 0106/ Aceh Tengah. yang telah mempasilitasi tempat dan kerja sama antara minang saiyo dan Kodim.” ucapnya”.

Dirincikan Irvan Rasyid penyembelihan hewan Qurban tahun ini sebanyak 09 ekor, 7 ekor kerbau, 1 ekor sapi dan 1ekor kambing, dengan 57 orang pengurban.

“Daging qurban telah dibagikan kepada 322 orang yang telah diberikan kupon di kepada warga Aceh Tengah yang membutuhkanya ” tandasnya.

Dalam Kegiatan tersebut tampak Hadir, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani, Kasdim 0106/Ateng Peka Aswan,S.Or, Ketua Minang Saiyo Irvan Rasyid, Para Pengorban minang Saniyo dan tamu undangan.

Rahmat

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *