NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta — Seorang anggota polisi berinisial Brigadir J, tewas di dor oleh seorang polisi lainnya berinisial Bharada E, saat memasuki rumah salah satu pejabat Polri di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/7) sekira pukul 17.00 Wib.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, pada Senin (11/7) dalam keterangan pers membenarkan peristiwa tersebut.

Dia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Brigadir J berada atau memasuki rumah salah satu pejabat Polri di perumahan dinas Duren Tiga.

Dijelaskannya, saat itu ada anggota lain di lokasi atas nama Bharada E menegur Brigadir J yang dibalas dengan mengacungkan senjata serta melepaskan tembakan. Bharada E spontan menghindar dan membalas tembakan terhadap Brigadir J yang mengakibatkannya tewas.

Lanjut Ahmad Ramadhan, sekarang kasus tersebut sudah ditangani Propam Polri dan Polres Metro Jakarta Selatan. Sedangkan motif penembakan masih dalam proses penyelidikan.

“Brigadir J merupakan personel yang bertugas di Bareskrim lalu membantu tugas di Propam. Kini jenazah Brigadir J telah dibawa ke keluarga di Jambi,” sebut Ahmad seraya menambahkan, Bharada E telah diamankan Propam. (AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.