Jalin Silaturahmi, Kapolres Aceh Selatan Datangi Tokoh Ulama.

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Selatan-

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K menjalin silahturahmi dengan para tokoh agama, Kamis (14/07/22). Selain untuk menjalin silahturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah Hukum Polres Aceh Selatan.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Aceh Selatan yang baru kepada para tokoh agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Selatan. Serta mempererat tali silahturahmi Polri dengan Tokoh Agama,” kata Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova.

Kapolres juga menjelaskan dalam silahturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama (Toga).

Selain mempererat silahturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh – tokoh agama maupun masyarakat,” ungkap Kapolres.

Silahturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tida bisa menjaga Kabupaten Aceh Selatan hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Selatan” Kata AKBP Nova.

Adapun tokoh agama yang dikunjungi adalah Abuya H.Mawardi Waly selaku pimpinan Ponpes Dayah Darusalam dan Abuya Syech H.Amran Waly AL-Khalidi Pimpinan MPTTI di Ponpes Nur Yaqdah.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K, didampingi Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH Kapolsek Labuhanhaji Barat Iptu Nurdi, S.Sos, Camat Labuhanhaji Barat dan Camat Labhuanhaji.

Asmar Endi.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *