Ketua DPW BPI KPNPA RI Aceh Ucapkan Selamat dan Sukses kepada Ir.Mahyudin Sebagai Pj.BUPATI Kabupaten Aceh Timur

NusantaraBersatuNews.Com,Banda Aceh –
Ketua DPW Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI)Aceh, Chaidir Hasballah,SE mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ir.Mahyudin atas Pelantikannya sebagai Pj.BUPATI Kabupaten Aceh Timur oleh Pj.Gubernur Aceh Mayjen TNI ( Purn ) Ahmad Marzuki, di Aula Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis 14-07-2022.

Dalam kesempatan ini saya sebagai Ketua DPW
Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Aceh memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pj.Bupati Kabupaten Aceh Timur degan Ucapan Selamat dan Sukses.

BPI siap memberikan dukungan sepenuhnya atas kepemimpinan Ir.Mahyudin sebagai Pj. Bupati Kabupaten AcehTimur yg telah dilantik untuk melaksanakan kepercayaan dan amanah sebagai Penjabat Pemerintahan ( Pj.Bupati ) Kabupaten Aceh Timur.

Kemudian BPI juga mengucap Selamat dan Sukses kepada Pj Bupati dan Pj Walikota

  • Pj. Bupati Aceh Besar,
  • Pj. Walikota Lhokseumawe,
  • Pj. Bupati Kabupaten Aceh Utara
  • Pj. Bupati Kabupaten Aceh Utara ).
  • Pj Bupati Bener meriah

Selamat menjalankan tugasnya dengan baik, terbaik dan amanah.ucap Chaidir Hasballah SE

Tak lupa BPI Aceh mengucapkan terimakasih kepada Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota yang sudah berakhir masa jabatannya, sebagai Abdi Negara untuk masyarakatnya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan perintah Undang – Undang nya.

Namun jika ada yang belum bisa memenuhi keinginan masyarakatnya selama kepemimpinanya yang tentunya dapat kita memakluminya dan kita berharap dapat dilanjutkan oleh Penjabat yang baru dilantik oleh Pj.Gubernur Aceh di Aula Anjung mon mata Banda Aceh, ucapnya.
Wartawan Wiwin Hendra

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *