NusantaraBersatuNews.Com,Takengon-

Babinsa Koramil 02/Bebesen Pos Kute Panang Sertu Suprianto besama warga melaksanakan gotong royong pengecoran jalan yang rusak yang menghubungkan desa wih nongkal toa dan weh nongkal uken kec.Kute Panang,kab, Aceh Tengah. (15/07/22).

Dalam kegiatan tersebut, mereka bahu-membahu mengerjakan pengalian dan pengecoran. ini merupakan bukti wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dalam mengatasi masalah dan Kesulitan yang ada di desa.

Menurut Babinsa, Sertu Suprianto, mengatakan kegiatan pengecoran jalan yang dilakukan bersama warga ini merupakan suatu kewajiban yang harus kita laksanakan bersama dan sebagai babinsa kita wajib untuk meringankan beban dan permasalahan yang ada di desa binaan.

Pengecoran ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang ada di desa ini sering rusak. Jalan yang saat ini masih berupa batu-batu kecil, sehingga apabila dilalui kendaraan tidak nyaman. Yang ditakutkan kalau ada pengendara tergelincir jatuh, apa lagi jika musim hujan jalan sangat licin Kondisi ini membuat prihatin, sehingga diputuskan untuk mengadakan kerya bakti pengecoran.

“Saya sangat mengapresiasi semangat gotong-royong warga desa weh nongkal toa dan weh nongkal uken dalam pelaksanaan program ini. dan adanya hubungan emosional dengan warga akan semakin terjaga dan harmonis kepada warga yang merelakan waktunya untuk kerya bakti, namun keterlibatan anggota TNI berbaur dengan masyarakat adalah bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat,” katanya.

Rahmat Ramadhan

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.