BAPERA Langsa Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan Antar Pengurus.

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kota Langsa gelar ajang silaturahmi seluruh kader dalam rangka perkokoh persatuan dan kesatuan antar pengurus, di Sekretariat Bapera Langsa jln. Lilawangsa Kec. Langsa Baroe.

Silahturahmi ini di gelar karena Bapera Langsa mendapatkan reward tiktok terbaik se Aceh yang di berikan langsung DPP Bapera Pusat oleh Bapak Ketua Umum Bapera H. Fahd El Fouz Arafiq, di sampaikan Ketua Bapera Kota Langsa Saifullah, SE, MM, kepada wartawan Sabtu, (16/7/22)
Mengatakan Bapera Langsa berhasil memenangkan ajang reward media sosial tiktok dari DPP Bapera, semua itu tak terlepas kerja keras semua kader.

Disebutkanya kini kader Bapera Aceh Khususnya Kota Langsa terus bergema di setiap pelosok mau dari kalangan orang tua, pemuda, melenial terus mendaftar kan dirinya untuk mengabdikan diri di dalam wadah organisasi Barisan Pemuda Nusantara”, Ujar Saifullah yang juga Wakil Ketua I DPRK Langsa.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut, 200 kader Bapera Langsa, Ketua Bapera Kota Langsa, Saifullah, SE, MM, Sekretaris Bapera, Yustizar, Spd, Mpd, Ketua Brigade, Yadi Indra Gunawan, Ketua Pk di lima Kecamatan, Ketua DPC Granat Kota Islamsyah MTA, ST, Ketua DPC PDIP Langsa Anto Jakarta, Ketua BPI KNPA RI Chaidir Hasballah, SE.

Lanjutnya” saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua PK Bapera Langsa Baroe, Samsul Bahri HRP, SE. yang terus memainkan gadget nya untuk mengakomodir tiktok Bapera Langsa yang berhasil meraih reward tiktok terbaik DPP Bapera Pusat”, Imbuh Saifullah, yang juga pimpinan media NBN.C.

Di samping itue Saifullah juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Bapera Provinsi Aceh Faisal Amsco, Ketua Harian Bapera Aceh Zikrullah Ibna, Sekretaris Bapera Aceh Adi Maros dan Ketua Umum DPP Bapera H. Fahd El Fouz Arafiq yang telah memberikan reward terbaik kepada Bapera Langsa.

Ia juga berharap kepada seluruh kader Bapera untuk terus berkarya serta Berinovasi demi pengembangan kreatifitas pemuda yang terhimpun dalam Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA)”, Ucapnya.

Di akhir sambutannya Saifullah, menegaskan kalau Ormas Bapera bukan underbond partai politik walaupun banyak nya kader partai politik yang berbeda – beda berada dalam naungan Bapera Langsa, melainkan murni ormas yang terus memberikan dukungan kepada pemerintah dan memberikan bantuan kepada semua kalangan masyarakat Kota Langsa”, Tutup Saifullah yang juga Ketua Harian Golkar Langsa.(AWR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *