NusantaraBersatuNews.Com,Kota Langsa –
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Pejuang Aspirasi Masyarakat (PPAM) Aceh menyelenggarakan acara Silaturahmi calon Pengurus DPW PPAM Provinsi Aceh di Sekretariat perwakilan DPW PPAM Açeh tepatnya di Dapu Kupi jalan Islamic Center Langsa Pemerintahan Kota Langsa Sabtu 16-07-2022.

Ketua DPW PPAM Aceh Suhaimi SY atau sering disapa Emiel KC yang didampingi oleh Sekretaris DPW PPAM Provinsi Aceh Muhammad Rizky, S.Pd.,Gr. Dan Wakil Ketua Barliana, hadir pada kegiatan tersebut untuk membuka acara Silaturahmi Calon Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Pejuang Aspirasi Masyarakat (PPAM) Provinsi Aceh, yang dihadiri oleh Pembina DPP PPAM Nova Saputra dan para pejuang aspirasi masyarakat Provinsi Aceh

Suhaimi SY atau sering disapa Emiel KC menyampaikan organisasi ini terbentuk berazaskan Pancasila yang bersifat independen, dan bercirikan kepedulian, kekeluargaan, kecendikiawan, profesional dan budaya.

Emiel KC sapaan akrab Ketua DPW PPAM Aceh juga menyampaikan bahwa Persatuan Pejuang Aspirasi Masyarakat (PPAM) merupakan ormas yang usinya baru seumur jagung tepatnya didirikan pada pada
tanggal 17 Febuari tahun 2019 di kota Palembang Darussalam provinsi Sumatera Selatan, yang dibidani oleh Bung Effendi Mulya yang merupakan Putra terbaik Sumatra Selatan dan Tim pada Tahun 2019.

Walaupun demikian PPAM Bertekad dan akan berperan aktif dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan di masyarakat Indonesia maupun Aceh, tuturnya.

Semoga kedepan Ormas PPAM dapat berfungsi sebagai jembatan untuk menyampaian aspirasi masyarakat baik di legislatif, Eksekutif dan yudikatif agar penyaluran aspirasi ini dapat tersalurkan untuk masyarakat yang benar’ tepat sasaran.

Emiel KC juga menekankan bahwa Ormas PPAM adalah bagian masyarakat dan sahabat pemerintah
(eksekutif, yudikatif dan legislatif) sebagai wadah penyeimbang demi
tercapainya suatu pemerintahan yang baik (good government) baik
dalam skup daerah maupun nasional.

Dan pada hari yang sangat bersejarah ini kami sebagai Pejuang Aspirasi Masyarakat akan membentuk struktur serta menempatkan kepengurusan DPW PPAM Aceh dimasing masing bidang dan sesuai amanat dari Ketua Umum DPP PPAM Pusat Bung Effendi Mulya untuk ditambahkan lagi bidang yang dianggap penting yaitu Peranan Perempuan dan Anak.

Dapat saya sampaikan disini bahwa
Saat ini Ormas Persatuan Pejuang Aspirasi Masyarakat sudah terbentuk di 11 Provinsi dan 10 Kabupaten Kota, termasuk kita yang berada di Provinsi Aceh, dan Insya Allah Kota Langsa termasuk Kota yang ke 2 setelah Aceh Utara, untuk membentuk Kepengurusan DPD PPAM.terang Emiel

Semoga PPAM Aceh menjadi ruang aspirasi masyarakat terhadap kebijakan
pemerintah. Serta mewujudkan sebuah kemandirian dan keterampilan bagi UKM yang sudah berjalan maupun yang akan baru diciptakan dilingkungan setempat.Pungkas Emiel KC

Sementara itu Ketua Forum Ormas Kota Langsa Saifullah, SE, MM yang turut hadir dalam acara Silaturahmi Pengurus DPW PPAM Provinsi Aceh mengucapkan Selamat dan sukses kepada Ormas DPW PPAM Provinsi Aceh yang melaksanakan kegiatan ini, semoga kehadiran Ormas PPAM di Provinsi Aceh mampu membawa suara masyarakat Aceh pada umumnya dan dapat bersinergi pada pemerintah dan berkepihakannya kepada masyarakat, Pungkas Saifullah, SE,MM.

Acara Silaturahmi Pengurus DPW PPAM Provinsi Aceh turut dihadiri oleh :

  • Ketua Forum Ormas Kota Langsa Saifullah, SE, MM
  • Ketua BPI Aceh Chaidir Hasballah, SE
  • Para Pejuang Aspirasi Masyarakat Provinsi Aceh
  • Ketua DPD PPAM Aceh Utara Abdul Razak
  • Ketua DPD PPAM Kota Langsa Rahmawati
    Wartawan Wiwin Hendra
Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.