NusantaraBersatuNews.Com,Banda Aceh –
Pangdam IM Mayjen TNI Mohammad Hasan bersama Forkopimda Aceh menghadiri dan turut membuka acara pembukaan Bhayangkara Seulawah Expo (BSE) 2022 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Sabtu 16 Juli 2022.

Acara Bhayangkara Seulawah Expo 2022 yang diselenggarakan ini adalah dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, yang bertemakan “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Pj. Gubernur Aceh, Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya Kapolda Aceh beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan expo ini. “Kita berharap melalui BSE 2022 ini, perekonomian di Aceh akan semakin maju”, pungkas Pj. Gubernur.

Sementara Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH., MM. juga menyampaikan harapan bahwa sesuai dengan tema peringatan hari Bhayangkara ke-76 ekonomi masyarakat Aceh dapat terus berlanjut, dimana Polri juga akan terus berupaya untuk mendukung pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah.

Pembukaan kegiatan Bhayangkara Seulawah Expo 2022 ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolda Aceh, Wali Nanggroe Aceh, Pj. Gubernur Aceh, Pangdam IM, dan Kajati Aceh yang kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprize, pemotongan pita dan peninjauan stand pameran serta arena expo di halaman Stadion Harapan Bangsa.

Dalam acara BSE 2022 tersedia berbagai stand UMKM dari 23 kabupaten/kota se-Provinsi Aceh, pameran alutsista TNI Polri, dan berbagai stand pameran lainnya seperti pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, perpanjangan SIM, pembuatan serta perpanjangan SKCK, gerai vaksinasi dan gerai pembuatan KTP, serta turut dimeriahkan hiburan dari Bhayangkara Band serta penampilan dari artis ibukota nasional dan artis lokal Aceh.
Wartawan Wiwin Hendra

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.