Meringankan Beban Masyarakat Babinsa Turun Kelapangan Bantu Membangun Rumah.

NusantaraBersatuNews.Com,Takengon-

Babinsa Koramil 04/Bintang Sertu Aceng Apip bantu warga binaan membangun rumah Bpk Rusli (50) bertempat di Desa Gegarang kec.Bintang kab.Aceh Tengah.minggu (17/07/22).

Kehadiran Babinsa Sertu Aceng Apip diterima baik warga setempat langsung membantu pembangunan rumah milik warga binaannya tersebut ikut mengaduk campuran semen pasir dan melangsir batako.

“Ini kami lakukan dengan senang hati, dengan harapan, lebih dekat, lebih akrab, terus memupupuk kebersamaan agar saling kenal bersama wargan dan yang terpenting adalah terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.” ungkapnya.

Menurutnya sang pemilik rumah, “warga merasa senang dan dapat menerima keberadaan Babinsa, terlebih saat ini ia mau membantu warga binaannya, ini sebuah pekerjaan mulia, apapun itu kegiatannya, terlebih dalam kegiatan sosial, untuk meringankan beban masyarakat atas kehadiran Babinsa di tengah tengah warga binaan.” Tutupnya”.

Sementara itu, pemilik rumah Rusli (50) mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya.” Ucapnya”.

Rahmat Ramadhan

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *