Kejaksaan Negeri Aceh Selatan Buka Pekan Olah Raga (POR) Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62.

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Heru Anggoro, SH, MH, secara resmi membuka Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022, senin (18/06/2022) yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Jalan Nyak Adam Kamil Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Acara Pekan Olah Raga hari jadi Bhakti Adhyaksa ke 62 itu berlangsung sukses dengan digelarnya Apel Pagi sekaligus upacara Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Oleh Kajari Aceh Selatan Heru Anggoro,S.H., M.H.

Pada pembukaan Pekan Olah Raga (POR) hari Bhakti Adhyaksa ke 62 itu, ikut dihadiri Kacabjari Bakongan, Para Kasi, Staf dan Pegawai Honorer di Lingkungan Kejaksaan Negeri Aceh Selatan di Tapktuan dan Cabjari di Bakongan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022, yang ditandai dengan Pelepasan pita balon udara.

Bahwa Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022 ini beberapa jenis pertandingan yang diperlombakan diantaranya : pertandingan Tenis Ganda Putra, Tenis meja Putra, Badminton Ganda Putra.

Adapun Maksud diselenggarakannya perlombaan ini bertujuan untuk sarana mempererat silaturrahim insan Adhyaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri Aceh Selatan. Semoga nantinya seluruh rangkaian kegiatan pertandingan berjalan lancar dan menjunjung seportifitas diantara peserta ungkap,
Kepala Seksi Intelijen, M.Alfryandi Hakim, S.H.

Asmar Endi.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *