Dalam Rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan Peringatan HUT Ke XXII IAD, Kejari Aceh Tamiang Gelar Sejumlah Kegiatan

NusantaraBersatuNews.Com,Aceh Tamiang-– Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62,Dan Sekaligus memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2022 Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Tamiang, menggelar sejumlah kegiatan Bhakti sosial dan Olahraga.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tamiang, Agung Ardiyanto.SH melalui Kasi Intelijen Rajeskana SH,MH ,mengatakan,bahwa ada sejumlah kegiatan yang kami gelar dalam menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke -62 dan Peringatan Hari Ulang Tahun XXII Tahun 2022″, kata Rajeskana kepada media (20/07/2022).

Dimana Rangkaian Kegiatan tersebut, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan Peringatan Hari Ulang Tahun XXII Tahun 2022, berlangsung sejak tanggal 8 Juli hingga 19 Juli 2022, “Ucap Rajeskana.

Diantaranya anjangsana dan bhakti sosial kemarin itu dilakukan secara serentak bersama Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri maupun seluruh Cabang Kejaksaan Negeri Se Indonesia, “papar Rajeskana.

Dalam kegiatan Anjangsana, kata Rajes, kami mengunjungi beberapa panti asuhan dan Purnawirawan Adhyaksa untuk menyerahkan bantuan tali asih.

“Sesuai dengan Tema Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Kepastian hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomiā€ diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita”, ujar Rajeskana.

Menurut Rajeskana SH MH, selain kegiatan anjangsana dan bhakti sosial, ada serangkaian kegiatan pertandingan olahraga dan perlombaan antar personal dilakukan, hal itu untuk menambah silaturahmi lebih dekat dengan sesama Pegawai.

Puncak peringatan nanti, adalah pada tanggal 22 Juli 2022, itu akan menjadi puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke -62 Dan Peringatan HUT Ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakari SE Indonesia, pungkas Rajeskana SH MH.(red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *